Ada kesalahan di dalam gadget ini

cheat PB


Download cheat pb gamescool terbaru yang akan saya hadirkan di sini untuk anda yang mencari cheat pb terbaru saat ini, memang permainan di pb point blank online indonesia sangat menarik tetapi banyak pula orang yang mengelu di dalam permainan gamescool tersebut di karenakan banyaknya yang menggunakan cheat point blank hingga ada pembeli cash mahal-mahal tapi akhirnya malah kalah dengan cheater. Dan yang memprotes keras pb pun di banned idnya kasian...

Maka dari itulah saja memberikan cheat pb ini kepada anda untuk bisa bermain mahir di gemscool.com tersebut agar selalu memenangkan setiap pertempuran di lokasi manapun.

Tapi juga ada kendala buruk tentang cheat pb untuk setiap penggunanya kalau user id ketahuan admin pb pastinya akun user id tersebut akan di banned selamanya, untuk itu anda hati-hati ya untuk mengunakan cheat tersebut ya, jangan sampai ketahuan pokonya oke.

Cara bermain pb gampang-gampang susah kalau belum mencoba ya agak susah ya untuk itu anda harus belajar terus untuk bermain pb agar anda bisa dan mahir untuk permainan point blank tersebut.

Dan di bawah ini adalah pengunaan download cheat pb di gemscool :

Menjalankan Cheat Point Blank Unlimeted Darah (dengan syarat harus jadi ROOM MASTER ya)

1. Kalian Login Game, Open Enginer, Open Prosses dan jangan lupa di check list check box yang dekat tanda OK!
2. Pada Scan First pilihan yang Float isi dengan angka sejumlah 100, melempar bom harus sampai darah kita berkurang tapi usahakan jangan sampai kalian mati.
3. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 52) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal di click 2x nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, dan jgn lupa check box yang bacaan lock di check list.

Download Cheat Point Blank Terbaru agar Peluru Tidak Habis-habis selamanya:

1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK
2. Scan First menggunakan Byte sesuai peluru yang ada di senjata, contoh : mp7 = 30
3. Scan Second, tembakan senjata kalian tapi jangan sampai habiz, lalu angka yang tertera pada peluru misalkan 25, isi kan scan 2nd dengan 25, kalau masih banyak address, kalian scan lagi tapi kalian harus membakan lagi pelurunya menjadi anggaplah 21, scannya tetap di scan 2nd ya sobat.
4. Sesudah Mendapat Address yang di mau anda hanya harus menambahkan check box lock menjadi check list.
5. Selamat mencoba!

Cheat Point Blank Bug Cash (Berhasil Di uji 100%)

1. Kalian harus Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jangan lupa check list check box yang dekat tanda OK.
2. Scan 1st menggunakan Short, dengan jumlah yang ada di cash (harus ada cash di atas 1000)
3. Setelah Scan Selesai, coba belikan Cash dengan senjata atau barang (Contoh : Cash awal 1000 di belikan senjata menjadi sisa 516) nah 516 itu menjadi Value Scan 2nd, setelah itu kalian akan mendapatkan 1 address nah itu kalian ganti menjadi “50000″ Cash itu max, kalau lebih dari itu akan di banned (50.000 Cash = 500 Ribu Rupiah)
  1. Kalau sewaktu Di coba membeli ada tulisan kayak gini ini “Gagal membeli, Koneksi Sedang ada Masalah “Berarti jalur di warnet yg kalian gunakan kurang bagus, coba kalian warnet lain agar bisa menggunakan Download Cheat Point Blank Terbaru.







Kumpulan Cheat Pb!

saya membuat bberapa langkah untuk nge cheat.
Quote
1. HAL HAL TERPENTING APABILA mau NGE CHEAT!
Spoiler untuk ini
a. CHEAT HP harus JADI ROOM MASTER!
b. CHEAT PELURU TIDAK HARUS JADI ROOM MASTER!
c. CHEAT BOMB TIDAK HARUS JADI ROOM MASTER!
d. CHEAT PANGKAT TIDAK HARUS JADI ROOM MASTER! karena dilakukan saat di dalam room.
e. CHEAT DAMAGE gk tw [GW RASA HARUS JD ROOM MASTER]
f. CHEAT REPLACE SENJATA GAK HARUS JADI ROOM MASTER!


HAL HAL DI ATAS HARAP DI INGAT! TERUTAMA NOMOR 1! karena banyak yang tidak tau khususnya newbie"~!!


=========================================================
Quote
2.Apabila ada yang mw tw TENTANG mendisable HackShield melalui REGEDIT.~ stepnya adalah berikut:
Spoiler untuk how to bypass with regedit
Run regedit
Go to \HKEY_LOCAL\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\
Right click EagleNT
Select Permission.
Click Add.
Click Advanced.
Click Find Now.
Select Everyone
Click OK.
Set Permission for "Everyone".
Select Deny for Full Control
Click OK
Restart
You are done

=========================================================
Quote
3.Apabila ada yang mau tau mengenai cheat" yang ada di PB:
Spoiler untuk dengan varian CE
A. MENGGUNAKAN CheatEngine,MLE,UCE,dll sevarian nya
1.Cheat HP/darah
2.Cheat peluru
3.Cheat bomb
bisa di liat di sini
4.Cheat pangkat/Cheat misi
Spoiler untuk cheat pangkat
bwat yg msh pada kebingungan ...
nii anee ksh SS sesuai janjii ..
masuk ke room, bwt aja room AI sndirian

1.scan nama kamu

2.klik kanan di addres browse this memory region di addres yg blakangnya 5 nii contoh'a :


3.tuh yg dah di merahin angka buat level di klik kanan > edit > ganti jd 32 ..
tuh yg dah di merahin angka buat point di klik kanan > edit > gnti 1 bytes >4 bytes>gnti sesuai yg kmu inginkan ..
nii contoh'a :



4.jka smua sudah di ganti" ...
tnggal bli tuh quest majornya ... ok ok ? jgn lupa cendolnya ... hehehe


5. CHEAT DAMAGE/REPLACE senjata BELUM DI RELEASE~ maaf!



Spoiler untuk dengan varian MHS
B. MENGGUNAKAN MHS ato N3 Engine ATo SBC engine,, pokoknya yang berdasar atas MHS!

a. Cara inject :
Spoiler untuk cara inject
a. Buka engine nya
b. penet tab file yang ada di kiri atas.
c. pilih open process
d. lalu akan tampil proses" yang sedang jalan .. di bawah ny ada tulisan open in restricted mode. di centang sebelah kirinya
e. setelah di centang. pilih pointblank.exe
f. tekan OK

=========================================================
b. kalo mau search yang berupa huruf di search>data type search> di sana
Spoiler untuk seting
1. 4 byte= long
2. 2byte = short
3. byte = byte
4. float= ya float.

=========================================================
c. kalo mau search yang berupa text.. di search> string search> di sana



Spoiler untuk varian MHS
1. CHEAT HP~
Spoiler untuk cheat HP
a. pertama setelah di inject.. kalian search data HP km deengan type FLOAT.
b. Setelah ktmu bbrpa adress kurangi darah klian terserah bagaimanapun cranya
c. misal skarang darah kamu 005. lalu bagian tengah kiri MHS, ada gambar kaca pembesar 2 biji. itu ada lah next search.
d. klik next search itu, dan masukkan darah km, misal 005 itu.. lalu tekan ok
e. setelah anda dapat 1 adress.. klik 2x. lalu akan masuk di sebelah kanan
f. klik kanan di adress itu yang ada di sebelah kanan. pilih modify selected.
g. akan tampil sebuah kotak, lalu masukan exact value yg di bawah, jadi darah berapa yang ada mau..
h. belom berganti, lalu pencet OK,
i. lalu klik kanan pada adress tadi, pilih lock selected.. tara darah anda berubah..


SEKALI LAGI UNTUK CHEAT HP HARUS RM!
=========================================================
Spoiler untuk cheat pluru
a. pertama setelah di inject.. kalian search data pluru/bomb km deengan type byte.
b. Setelah ktmu bbrpa adress kurangi pluru klian terserah bagaimanapun cranya
c. misal skarang peluru kamu 005. lalu bagian tengah kiri MHS, ada gambar kaca pembesar 2 biji. itu ada lah next search.
d. klik next search itu, dan masukkan pluru km, misal 005 itu.. lalu tekan ok. lalu kurangi lagi dan lakukan langkah C~ sampai dapat 1/2 adress
e. setelah anda dapat 1/2 adress.. klik 2x. lalu akan masuk di sebelah kanan
f. klik kanan di adress itu yang ada di sebelah kanan. pilih modify selected.
g. akan tampil sebuah kotak, lalu masukan exact value yg di bawah, jadi peluru berapa yang ada mau..
h. belom berganti, lalu pencet OK,
i. lalu klik kanan pada adress tadi, pilih lock selected.. tara peluru anda berubah..

UNTUK CHEAT INI TIDAK PERLU ROOMMASTER~
=========================================================
_________________________3. Cheat pangkat untuk beli misi
a. search nama kalian menggunakan STRING SEARCH.
b. lalu ikuti langkah
Spoiler untuk ini
2.klik kanan di addres view in hex editor di addres yg blakangnya 5 nii contoh'a :


3.tuh yg dah di merahin angka buat level di klik kanan > edit > ganti jd 32 ..
tuh yg dah di merahin angka buat point di klik kanan > edit > gnti 1 bytes >4 bytes>gnti sesuai yg kmu inginkan ..
nii contoh'a :


4.jka smua sudah di ganti" ...
tnggal bli tuh quest majornya ... ok ok ? jgn lupa cendolnya ... hehehe

=========================================================
Quote
untuk melakukan POINTER SEARCH bisa di lihat di web Di Sini!!lengkap dengan varian" yang berbeda



=========================================================
Quote
setingan buat MHS yang belum di edit
Spoiler untuk ini
Buka MHS
Pilih Search - Search Option
=========================================================
Pilih General
Refresh Rate
Refresh Found Addresses 2 Time Per Second
Refresh Main List 2 Time Per Second
Update Locked Values 1 Time Per Second
Update Expression Evaluator 1 Time Per Second
=========================================================
Pilih General Search
Checklist MEM IMAGE
Checklist MEM PRIVATE
Checklist MEM MAPPED
Checklist Anything Readable
Unchecklist Pause Target Process
=========================================================
Pilih ACC
Layer 1
Checklist Enable Layer-1 Protection
Checklist Anti-Anti Cheat Levels
=========================================================
Pilih Disassembler
Misc
Checklist When Adding Breakpoint, Attach Debugger if Not Attached
Output
Checklist Force IDEAL Decoding
Checklist Use Lower-Case Output
Checklist Tab Between Mnemonics and Arguments
Checklist Extra Space Between Arguments
Checklist Show Default Segments
Checklist Show Memory Sizes
Checklist Show NEAR Modifiers
Checklist Short Form of String Commands
Checklist Show Symbolic Addresses
Method to Decode Size-Sensitive 16/32-bit Mnemonics
Pilih PUSHAW/PUSHAD
Warning
Checklist Accept FAR Calls
Checklist Decode VxD Calls (Windows© '95/Windows© '98)
Checklist Accept Privileged Commands
Checklist Accept I/O Commands
Checklist Accept Shifts Out of Range 1-31
Checklist Accept Superfluous Prefixes
Checklist Accept LOCK Prefixes
Checklist Accept Unaligned Stack Operations
Checklist Accept MOdifications of Segment Registers
Checklist Assume NT Operating System
=========================================================
Tools
Script Editor
di Code Editor Open Search.lss
Search dir.lss
trus pilih file add to script "ctrl-D"
terakhir Compile (F5)

=========================================================
Quote
Maen PB tanpa launcher:
BUAT MAEN PB TANPA LAUNCHER, jadi menghindari server yang penuh gini:
Spoiler untuk auh~
1.masuk ke dalam folder PB lu (biasanya di C:\Program Files\PointBlank)
2.klik kanan PointBlank.exe ,lalu pilih send to desktop (create shortcut)
3.nah ,balik lagi ke desktop ente !klik kanan pada "Shortcut to PointBlank.exe" lalu pilih Properties !
4.ini yang penting !disitu bakal ada kolom target yang berisi dimana letak PointBlank.exe berada !
tambahkan tulisan "we.hate.hacker!" di ujungnya tanpa tanda petik!

contoh properties PB di laptop gw : "C:\PB\PointBlank.exe"
lalu tambahkan we.hate.hacker! jadi seperti ini : "C:\PB\PointBlank.exe" we.hate.hacker!

lalu klik OK .silahkan klik PointBlank.exe melalui shortcut yg sudah di tambahi we.hate.hacker! td .
taraa ,anda berhasil bypass PBLauncher !dan bisa masuk lgsg ke pb !(kayaknya bs bypass maintenance jg nih )
bermula dari sini ,ente bisa edit file" di pb tanpa harus klik tombol "check"